INFO TERBARU :
Selamat Datang di Mabes303, Mabesnya Situs Judi Online Indonesia, Dapatkan Bonus Mabes ngebett berupa Bonus Deposit Awal 50% khusus Sportsbook dengan ID Mr8

LAYANAN ONLINE 24 JAM NONSTOP

Banner

Daftar

PROMO DAN BONUS TERBAIK

  1. Bonus Rollingan Mingguan
  2. Bonus Cashback hingga 10%
  3. Komisi Referal Bulanan Seumur Hidup
  4. Welcome Bonus Deposit 50% khusus Sportsbook MR8
  5. Cashback Mingguan hingga 10%

Bonus

Pilihan Games Terpopular

World Cup 2018 - info Alasan Southgate Tidak Memanggil Chris Smalling World Cup 2018 – Alasan Southgate Tidak Memanggil Chris Smalling

World Cup 2018 info –  mabes303, Dalam ajang Piala Dunia tahun 2018, pelatih Timnas Inggris yang bernama Garreth Southgate tidak akan merubah susunan skuad. Selain itu nama dari Chris Smalling juga tidak masuk dalam daftar skuad tersebut.

Selain itu ada juga jadwal yang telah dibuat oleh pihak yang bersangkutan. Karena ajang tersebut diikuti oleh beberapa grup yang masing-masing terdiri dari beberapa tim yang akan bertanding.

World Cup 2018 ini Chris Smalling tidak ikut memperkuat TimNas Inggris

Piala Dunia 2018 seperti juga even even besar lainnya ini pasti akan selalu ada kejutan dan banyak hal baru yang menarik untuk di ikuti dan sulit untuk diprediksikan, seperti berita dan alasan kenapa Chris Smalling yang sudah sangat berpengalaman di even besar.

Chris Smalling telah tampil cukup banyak atau sekitar 31 kali untuk timnas Inggris.

Tapi Smalling tidak masuk dalam 2 laga Internasional. Karena pelatih dari tim Inggris ini mengatakan alasannya bahwa Smalling permainannya tidak terlalu bagus, terutama pada bulan November tahun 2017 yang lalu.

Selain itu Garreth Southgate juga masih memiliki pilihan lain pada posisi bek sentral. Mulai dari Gary Cahill, Hary Maguire dan Phil Jones. Ada juga Kyle Walker yang memiliki posisi sebagai bek sayap kanan dan gelandang bertahan bernama Eric Dier yang masih mampu mempertahankan posisi.

Pemain Pilihan Pelatih Garreth Southgate

Menurut pelatih ini, dirinya tidak begitu tertarik untuk menjadi pesaing yang serius dalam ajang World Cup 2018. Tapi Garreth Southgate lebih tertarik untuk merencanakan masa depan.

Oleh karena itu ada cukup banyak pemain yang telah dipilih dan para pemain tersebut memiliki karakter utama. Dengan mereka yang tidak akan kerepotan saat diminta untuk mendistribusikan bola dan menguasainya.

Mulai dari kiper sampai para pemain akan memiliki atribut lengkap. Karena menurut Garreth Southgate hal tersebut sangat penting dan menitikberatkan pada penguasaan bola. Selain itu, yang paling penting adalah para pemain yang dipilih rata-rata masih memiliki usia muda.

Rata-rata usia mereka hanya mencapai 26 tahun dan dalam skuad tersebut para pemain akan berpadu menggunakan beberapa senior yang sudah hebat. Keputusan tersebut diambil setelah dirinya melihat perkembangan dari para pemain selama beberapa bulan ini.

Tapi ada juga 2 pemain yang tidak bisa dipanggil, karena mengalami cedera. Para pemain muda dipilih juga karena mereka memang pantas untuk membela Timnas Inggris di World Cup 2018 ini.

Jadwal Piala Dunia 2018

Dalam ajang ini, para peserta telah terbagi menjadi 8 grup. Akan dibuka pada pertandingan Grup A antara Rusia sebagai tuan rumah melawan tim Arab Saudi.

Laga tersebut dijadwalkan digelar pada tanggal 14 Juni 2018. Jadwal tersebut juga masih sangat ramah untuk para pecinta sepak bola yang ada di Indonesia. Selain itu, setelah duel pembuka tersebut akan dilanjutkan dengan 3 pertandingan lainnya.

Rangkaian dari ajang dalam grup Piala Dunia 2018 juga akan selesai pada akhir Juni. Tahap gugur 16 besar sampai final akan berlangsung dari 30 Juni-15Juli. Pertandingan puncak sendiri akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskwa.

Grup A terdiri dari Rusia vs Arab Saudi pada tanggal 14 Juni di Moskwa.

Mesir vs Uruguay dilaksanakan pada 15 Juni di Yekaterinburg.

Rusia vs Mesir dilaksanakan pada 20 Juni di St. Petersburg.

Uruguay vs Arab saudi tanggal 20 Juni di Rostov-on-Don.

Arab Saudi vs Mesir di Volgorad dan Uruguay vs Rusia Samara yang keduanya dilaksanakan pada tanggal 25 Juni.

Untuk Grup B terdiri dari Portugal vs Spanyol di Soci tanggal 16 Juni. Maroko vs Iran di St. Petersburg tanggal 15 juni.

Portugal vs Maroko di Moskwa Luzhniki tanggal 20 Juni. Iran vs Spanyol di Kazapada tanggal 20 Juni.

Spanyol vs Maroko di Kaliningrad dan Iran vs Portugal di Saransk yang keduanya dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2018.

– salam olah raga Responsible Gambling – Piala Dunia 2018 info – mabes303 –